Kamis, 26 April 2012

tscstp ??

Diposting oleh Diary Of Tscstp di 07.05
banyak yang menanyakan tentang tscstp ? iya memang aneh ya dan susah disebutkan, kalo yg ga tau bacanya jadi aneh, tscstp terlahir sejak tanggal 3 januari 2011 (kalo ga salah), tscstp itu sebenernya sebuah singkatan, waktu itu lagi bete sama satu pelajaran yaitu kimia, lalu coret-coret dibelakang buku tulis,
t = tami                       
s = selalu                                      
c = cinta
s = sama
t = tri
p = pamungkas
 
hehe, alay ya, maklum ya waktu itu lagi iseng, dan sampe sekarang singkatan itu gw bawa kemana", sampe blog kesayangan gw, gw namain diary of tscstp, blog ini juga menceritakan tentang kehidupan sehari-hari gw sama dia, temen-temen and keluarga . :)

and ga ketinggalan info-info yg gw tau dan udh gw pelajarin, gw share di blog ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Diary Of Tscstp Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei