Rabu, 04 April 2012

bad morning ..

Diposting oleh Diary Of Tscstp di 22.09
ya, pagi hari tanggal 5 april 2012
hari ini gw mulai dengan pergi kesekolah dengan sepeda motor gw, yang udah nemenin gw selama 3 tahun terakhir ini, pagi ini cukup silow. seperti biasanya, sesampai sekolah, parkiran sekolah gw sepi, dari pada gw nungguin temen" gw diparkiran sendirian, nanti disangka maling helm, akhirnya gw jalan lewat lorong sekolah yang mengantarkan gw ke pintu utama sekolah gw,kata gw dalem hati "biasanya dia udah duluan sampe di parkiran", sesampai di dalem sekolah, lantai pertama sepi, lantai kedua agak rame, ada gw, ob lagi bersihin kaca dan beberapa guru. lalu lantai ke3 kelas gw, sepi pake bangett.
ini sepi udah pada pulang, apa gw yang telat, tapi pas gw liat hape, masih pagi ga mungkin udah pada pulang, beberapa langkah dari tangga, terlihatlah pintu kelas gw, sebelum gw masuk kelas, gw ngintip ke kaca yg nempel sama pintu kelas, didalem udh ada penghuninya,
si setan(mantan gw). ngeliat dia ada didalem kelas, ga mungkin gw masuk kekelas, lalu gw memutuskan untuk turun, tujuan gw ke kantin.
kantin sepi banget, cuma ada anak yang gaol, pake hape bb dan berbehel, mungkin anak mm atau ap, mereka lagi sibuk sama makanannya . BAKMIE
ehh buset, gw lagi puasa kali woi , setelah beberapa memit gw duduk, dan menghabiskan menit-menit itu dengan dengan sms temen" gw, dan sms dia. "lo lagi pd dimana?"
temen" gw ga ada yg bales sms gw, tapi dia bales sms gw, katanya masih dijalan..
HAAA,, tadi dia bilang masuk jam stngh 9, sendirinya jam  9 kurang 5 msh dijalan .. bt gelaa
setelah bete gw udah tingkat dewa, lalu gw memutuskan untuk kekelas, karena udah jam 9 pas. sampe dilantai 2 gw ketemu ob itu lagi, "bolak-balik neng?" gw bales dengan senyum jengkel, ga tau gw itu CAPE. 
akhirnya gw pasrah masuk ke kelas, dan ketemua sama si setan(mantan gw). padahal ngeliat, tapi pura-pura ga ngeliat, pengen senyumin, tapi pura" jutek . yaudah gw duduk aja, diem, nunggu org lain selain dia dateng ke kelas ini.. 
hari ini sangatlah buruk, bete dan menyebalkan .

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Diary Of Tscstp Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei