Selasa, 20 Maret 2012

ohh, darling !!

Diposting oleh Diary Of Tscstp di 00.41
ya,, namanya tri pamungkas, orangnya penyabar,baik,penuh kasih sayang dan romantis.. dia emang mempunya kulit coklat legam, tapi jujur gw engga malu sedikitpun sama perbedaan yang kita milikin, gw harap perbedaan ini jadi perekat dlm hubungan ini, hobinya foto2in org, yg sekarang lg ngetren itu, fotografer, gw sama tri jadian tanggal 05-06-2010, sempet putus itu bulan september 2011, nyambung lagi tanggal 05-03-2012.. jujur ya, waktu putus itu gw khilah .. hehe 
maksudnya bukan khilaf yg (negative), gw jadian sama cowo lain, ga perlu disebutin namanya,maafin aku ya han atas perbuatan aku yang kemarin itu, makasih udah nunggu aku, tanpa pengganti aku, aku janji mau buktiin ke kamu, engga kaya kemarin lagi, promise mencintaimu sekali lagi :*

2 komentar:

Diary Of Tscstp on 22 Maret 2012 pukul 19.57 mengatakan...

:) love you hon :*

Diary Of Tscstp on 22 Maret 2012 pukul 19.57 mengatakan...

:) love you hon :*

Posting Komentar

 

♥Diary Of Tscstp Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei